Jawabanmu

2014-03-16T19:00:21+07:00
Kalau Eksposisi adalah salah satu jenis pengembangan paragraf dalam penulisan yang dimana isinya ditulis dengan tujuan untuk menjelaskan atau memberikan pengertian dengan gaya penulisan yang singkat, akurat, dan padat
∞ Contoh-contoh tulisan eksposisi adalah berita di koran dan petunjuk penggunaan.

Eksplanasi, yaitu menjelaskan atau memberikan pemahaman tentang fenomena yang termasuk ke dalam ruang lingkup pembahasannya.

maaf kalau salah
JADIIN YANG TERBAIK YAH
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T19:07:27+07:00
Teks eksplanasi adalah teks yg di buat utk menjelaskan proses terjadinya suatu fenomena atau peristiwa, baik fenomena alam maupun sosial secara ilmiah. sedankan
Teks Eksposisi adalah karangan yang menyajikan sejumlah pengetahuan atau informasi.


2 5 2