Jawabanmu

2014-03-16T18:22:11+07:00
Berubah pada tanggal 7 Agustus 1945
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T18:23:18+07:00
Perubahan BPUPKI menjadi PPKI merupakan proses Indonesianisasi dari segala buatan Jepang di tanah air. PPKI tidak sama dengan BPUPKI, karena keanggotaannya tidak melibatkan Jepang (Icebangashe tidak ada lagi di dalamnya). Konsep dasar Negara Pancasila, rancangan undang-undang dasar walaupun merupakan  produk BPUPKI, tetapi secara yuridis formal disahkan oleh PPKI.
6 4 6