Letak geografi itu yang di antara 2 benua (Asia&Australia) dan dua samudra (Hindia&Pasifik) bukan?
Jadikan jawaban terbaik ya... Letak geografinya di antara dua benua yaitu benua Asia dan benua Australia. Dan dua samudera yaitu samudera Pasifik dan samudera Hindia. Semoga membantu....

Jawabanmu

2014-03-16T18:20:43+07:00
Dilihat dari lintangnya, Indonesia terletak di antara 6º LU (Lintang Utara) dan 11º LS (Lintang Selatan).
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T18:21:45+07:00
Letak geografis Indonesia adalah diantara dua benua, Benua Asia dan Australia, dan juga dianatara dua samudera, Samudara Hindia dan samudera pasifik