jadiin yang terbaik dooong
maaf aku pemula caranya gimana?
dikotak jawaban seseorang kn ada kotak biru bertuliskan terimakasih.... disitu kn juga ada "tandai sebagai yang terbaik" tinggal di klik
sudah :)
makasih yya

Jawabanmu

2014-03-16T18:23:18+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T18:31:56+07:00
Politik Luar negeri sendiri memiliki adalah kebijakan yang ditetapkan suatu negara yangmerdeka dan terbebas dari negara lain untuk mengatur mekanisme hubungan dengan negaralain.Politik luar negeri berbeda beda tiap negara.Perbedaan tersebut antara lain dipengaruhikondisi dan letak geografis, kekayaan, dan kemampuan penduduk serta latar belakang sejarahnegara yang bersangkutan.

Landasan Hukum Politik Luar Negeri Indonesia
Politik luar negeri Indonesia memiliki landasan hukum yang kuat yang tercantum dalamy
1.Pembukaan UUD 1945 alenia ke II dan IVy 
2.Pasal 1 ayat 2 UU no. 37 tahun 1999y 
3.Pasal 11 ayat 1 UUD 1945y 
4.Pasal 11 ayat 2 UUD 1945y 
5.Pasal 11 ayat 3 UUD 1945y 
6.Pasal 13 ayat 1 UUD 1945y
7. Pasal 13 ayat 2 UUD 1945y 
8.Pasal 13 ayat 3 UUD 1945
Jika pembukaan UUD 1945 dikaji lebih dalam, maka kita akan menemukan intisari yangterkandung didalamnya yaitu
1.
 Bangsa Indonesia menginginkan agar setiap manusia di muka bumi bergaul dengan damaisatu sama lain, Menghormati hak asasi manusia, dan kedaulatan negara masing masing.
2.
 Indonesia menghendaki pergaulan dunia yang tertib dan damai tanpa pertikaian dan peperangan
3.
 Indonesia mengupayakan tidak terjadi kesenjangan ekonomi, sosial dan politik antar negara
4.
 Indonesisa berusaha agar hasil pembangunan nasional juga dapat disumbangakan bagimasyarakat di negara lain

maaf kalau salah
JADIIN YANG TERBAIK YA
2 5 2