Jawabanmu

2014-03-16T18:20:31+07:00
sebagai Duta Besar Luar Biasa untuk Uni Soviet dan Polandia. Pada waktu pemerintah mengadakan perundingan dengan Belanda untuk menyelesaikan persengketaan Irian Barat, ia diangkat menjadi ketua delegasi Indonesia. Pada akhirnya, perundingan itu melahirkan New York Agreement pada bulan Agustus 1962 yang mengakhiri penjajahan Belanda di Irian Barat.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T18:20:52+07:00
 Ketua Majelis Umum PBB ke-26

semoga bermanfaat
1 5 1