Jawabanmu

2014-03-16T18:18:00+07:00
Sila ke 4.................................
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T18:23:15+07:00
1.Rumusan dari sila-sila Pancasila itu sendiri memiliki makna yang terdalam·         2.Inti dari nilai Pancasila akan tetap ada sepanjang masa dalam kehidupan bangsa Indonesia
3..Pancasila yang terkandung dalam Pembukaan UUD 1945 sebagai pokok kaidah negara yang mendasar
4.Nilai –nilai Pancasila itu timbul dari bang sa Indonesia
5.
Nilai- nilai Pancasila merupakan oandanga hidup bangsa Indonesia
6.Nilai-nilai Pancasila didalamnya terkandung nilai- nilai kerohanian

maaf kalau salah
jadiin yg terbaik ya