Jawabanmu

2014-03-16T18:03:50+07:00
Kutub merupakan daerah brsuhu di bawah 0°C yang berada terletak Diujung bumi di selatan dan Utara.
Kutub daerah bumi yng bersuhu dingin, kutub memiliki peranan sangat penting bagi iklim di Bumi. Hal ini dikarenakan karena, Suhu laut dan Rasa air laut di daerah kutub sangat berbeda dengan laut – laut. Air dilaut daerah kutub memiliki adar garam yang lebih tinggi dibanding laut – laut di daerah lain, karena keadaan tersebut didaerah kutub terjadi peristiwa pertukaran arus laut dari daerah yang kurang asin menuju ke kutub yang memilki keasinan lebih tinggi untuk mempertahan kan suhu hangat yang berada di Bumi.
Jika kutub di es lama – lama mencair karena Global Warming, maka kadar ke asinan pada laut dikutub lambat laun akan menjadi tawar, hal ini sangat berbahaya karena air laut yang tawar akan cepat membentuk es dengan suhu sedingin di kutub tersebut,.
Maka jika kutub mencair semua laut didunia akan berkurang keasinannya bahkan menjadi tawar, maka seluruh laut didunia dapat berpotensi besar menjadi Beku, hal ini dapat mengakibatkan pendinginan global yang akan terjadi, ini sangat berpengaruh bagi iklim di bumi ini.
Jadi kita harus mengurangi dampak global warming karena global warming dapat menyebapkan Pendinginan global yang akan merubah bumi menjadi Zaman Es.
Sehingga kita harus menjaga Bumi

MAAF KLO SALAH :D

Tolong jadikan yg terbaik ya. Please.... Thanks :)
3 4 3
2014-03-16T19:02:46+07:00
Air dilaut daerah kutub memiliki adar garam yang lebih tinggi dibanding laut – laut di daerah lain, karena keadaan tersebut didaerah kutub terjadi peristiwa pertukaran arus laut dari daerah yang kurang asin menuju ke kutub yang memilki keasinan lebih tinggi untuk mempertahan kan suhu hangat yang berada di Bumi.
3 5 3