1.apa arti efesien?
2. apa arti konduktor?
3.apa arti isolator?
4.apa arti konveksi?
5. apa arti radiasi
dan sebutkan contohnya!

2
efisien,dipakai dengan tdak berlebihan
KOnduktor,yg bsa menghantakn listrik
Isolator,tddak dapat menghatrkan arus listrik
Konveksi,dgn panas
Radiasi panas matahari

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-12T20:32:59+07:00
Efisien,dipakai dengan tdak berlebihan
KOnduktor,yg bsa menghantakn listrik
Isolator,tddak dapat menghatrkan arus listrik
Konveksi,dgn panas
Radiasi panas matahari
1 5 1
2014-01-12T20:42:51+07:00
Efisiensi merupakan suatu ukuran keberhasilan yang dinilai dari segi besarnya sumber/biaya untuk mencapai hasil dari kegiatan yang dijalankan. contoh: pada penggunaan mobil, percepatan dilakukan secara perlahan agar tidak menghabiskan bahan bakar dan kanvas rem.
konduktor adalh benda yang bisa menghantarkan listrik. contoh: bagian bawah setrika
isolator adalah benda yang tidak bisa menghantarkan listrik contoh: gagang panci
konveksi adalah perpindahan panas yang disertai dengan perpindahan zat perantaranya. contoh: mencairnya es batu yang dimasukkan ke dalam air panas
radiasi adalah terjadinya perpindahan panas (kalor) tanpa menggunakan zat perantara. contoh: matahari memancarkan panas ke bumi