Suatu tumbuhan memiliki ciri :

1. tinggi pohon mencapai 30 m
2. daun berbentuk kipas, mudah gugur, bisa dibuat sayur.
3. berumah 2

Tumbuhan tersebut kemungkinan adalah...

a. Cycas revolutaa
b. Cycas rumphii
c. Gingko biloba
d. Pinus merkusii
e. Gnetum gneman

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T17:16:24+07:00
C. Ginkgo biloba

MAAF YA KLO SALAH :D

Tolong jadikan yg terbaik ya. Please.... Thanks :)
#contoh
Melinjo salah satu nya
tuh kan salah ketik, mksdnya contoh kelompok tumbuhan biji terbuka yg bijinya digunakan buat pembuatan emping..
Melinjo juga bisa dijadikan emping. Karna melinjo merupakan tumbuhan biji terbuka
Komentar sudah dihapus
2014-03-16T17:17:20+07:00
E. Gnetum gneman (melinjo)
semoga membantu.....
1 5 1