Tentukan lima provinsi terpadat di Indonesia dengan aktivitas penduduk yang dominan!

2
Aktivitas penduduk yang dominannya apa?
Jawaban kalian sangat membantu, terimakasih(:
dominannya itu perdagangan. soalnya rumah2 kecil aja udah bisa buka warung untuk usaha

Jawabanmu

2014-01-12T20:22:48+07:00
Jateng,jabar,jatim,sumut,banten
4 4 4
Jawa Barat,DKI Jakarta,DIY,Banten,Jawa Tengah
Jawaban paling cerdas!
2014-01-12T20:25:47+07:00
1. DKI Jakarta
2. Jawa Barat
3. Jawa Tengah
4. JawaTimur
5. Sumatera Selatan

itu yg saya tau
10 3 10
DKI Jakarta : perkantoran, perdagangan
Jatim, Jabar, Jateng : petani, perdagangan
banten : perdagangan, perkantoran
Sumsel : perdagangan
IvanaHani : Terimakasih..
NikenD : Sama-sama :)