Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T16:47:43+07:00
Lebih memilih budaya luar daripada budaya nasional :
contoh : menggemari K - Pop, memakai barang impor
lalu bagaimana cara mengatasinya?
mulai memakai produk dalam negeri
memperkaya budaya
mengembangkan budaya indonesia
thanks :)
tandai sebagai yang terbaik dong
2014-03-16T16:50:06+07:00
Menjadi seseorang yang dapat membantu peningkatan kesejahteraan bangsa dan negara.