Jawabanmu

2014-03-16T16:45:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena Pelajar terfokus ke masalah internet terutama social media dan kurangnya Persatuan dan kesatuan contohnya saling Tawuran yang merugikan semuanya.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T16:48:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurutku sihhh... 
karena adanya efek era globalisasi yang terus berkembang seiring dengan lajunya zaman. hal ini dibuktikan dengan adanya dengan seringnya terjadi pertikaian-pertikaian yang merusak persatuan dan kesatuan. selain itu karena bujukan oleh syeitan yang menggoda para penerus bangsa yang berusaha mempertahankan indonesia...

maaf kalau salah
kalo bisa jadiin yang terbaik yah
9 4 9