1.jika titik (1,2) di translasikan dengan titik (1,3) di teruskan dengan translasi (p,q) menghasilkan bayangan (-3,3). maka nilai p dan q berturut-turut adalah

2.dengan translasi t (a,b), bayangan titik p (2,5) menjadi titik p' (8,11). tentukan nilai a dan b

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T16:51:02+07:00
2.  p(2,5) ____p'(8,11)
translasi (a,b)
p'-p
jadi, 8-2=6⇒a
     11-5=6⇒b



               T(1,3)              T(P,Q)
1. p(1,2)  ______P'(2,5)________P"(-3,3)
                           ||                        ||
                         1+1=2                2+P=-3⇒P=-5
                         2+3=5                5+Q=3⇒Q=-2
  JADI T(P,Q)= T(-5,-2)


MAV Y KALO SALAH:)
1 5 1
2014-03-16T17:13:20+07:00