Jawabanmu

2014-03-16T16:27:57+07:00
Saling menghormati antar agama gotong royong
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T16:29:33+07:00
Menurutku yang kurang memiliki semangat persatuan adalah mau menang sendiri dalam berpendapat, padahal seharusnya kita menghargai pendapat lain karena itu salah satu ciri bangsa kita yang harus bersatu agar tidak terpecah belah terus adalagi tidak mau berjuang,berkepentingan untuk dirinya sendiri,dll

maaf kalau salah...
 kalo bisa jadiin yang terbaik