Cermati teks cerita pendek “Kisah Seekor Keledai”!

a) Diskusikan tema dari cerita teks di atas!

b) Siapakah tokoh yang ada dalam cerita tersebut?

c) Kapankah peristiwa dalam cerita itu terjadi?

d) Di manakah peristiwa itu berlangsung?

e) Apakah yang menyebabkan peristiwa itu terjadi?

f) Bagaimanakah peristiwa itu terjadi?

2

Jawabanmu

2014-03-16T16:30:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B.keledai dan pedagang C.Sore hari D.Di pasar dan sungai yang dangkal E.Peristiwa keledai yang terjatuh di sungai dangkal F.Keledai tergelincir dan kehilangan muatan garamnya.
31 3 31
f. peristiwa saat keledai tidak sengaja menjatuhkan dirinya ke sungai,lalu keledai mengingat kejadinanya kemarin dengan sengaja menjatuhkan dirinya kesungan agar muatannya berkurang
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T16:30:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. temanya adalah cerita pendek indonesia
b. seorang pedagang dan keledainya
c. setiap hari
d. di sungai yang dangkal
e. keledainya tergelincir dan jatuh ke dalam sungai yang dangkal
f. keledai yang mengingat pengalamannya kemarin, dengan sengaja membiarkan dirinya tergelincir ke dalam sungai itu
79 4 79
jadikan aku yang terbaik ya.... thx tapi kalau bukan yang terbaik, no problem..... senang membantu anda.....