Jawabanmu

2014-03-16T16:24:17+07:00
Karena kalau kerak samudra lebih tipis dan bayak air baik yang membeku maupun tidak.sedangkan kerak benua lebih tebal dan dominan terhadap daratan tanah pasir dan berbatu
semoga membantu....
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T16:26:21+07:00
Karena  Kerak samudra mempunyai ketebalan sekitar 5-10 km sedangkan kerak benua mempunyai ketebalan sekitar 20-70 km. Penyusun kerak samudra yang utama adalah batuan basalt, sedangkan batuan penyusun kerak benua yang utama adalah granit, yang tidak sepadat batuan basalt.

maaf kalau salah
kalo bisa jadiin yang terbaik yah
2 5 2