Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T15:52:09+07:00
Predasi adalah interaksi yang terjadi antara predator dan mangsa.

Contoh pada populasi harimau sebagai predator dengan populasi rusa sebagai mangsa. Interaksi yang terjadi antara harimau dengan rusa inilah yang termasuk predasi.

jadikan yang terbaik ya
4 4 4
2014-03-16T16:23:33+07:00
Pemangsa di sebut predator, sedangkan yang dimakan disebut mangsa
contohnya: Misalnya populasi kelinci hutan dengan pemangsanya yaitu kucing hutan.

#smga membantu :)


1 2 1