Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T15:44:38+07:00
Gas itu akan memuai jika dipanaskan. Hal itu sesuai dengan persamaan gas ideal, P.V = n.R.T, dimana P= Tekanan, V= volume, n= mol suatu zat, R = koefisien, dan T=suhu. Sesuai dengan rumus di atas jika T semakin besar, semakin besar pula volumenya. Sehingga dapat disimpulkan bahwa jika gas dipanaskan, gas akan memuai/volumenya bertambah. Begitu juga sebaliknya. Jika suhu diturunkan, gas juga akan mengkerut/volumenya turun. Hal itu dikarenakan T semakin kecil, V juga akan semakin kecil
20 4 20
2014-03-16T16:00:44+07:00
Dengan uji coba menggunakan alat dilatometer/labu didih.
10 4 10