Jawabanmu

2014-03-16T15:33:04+07:00
AgOH perak hidroksida
SnO2 kalau nggak salah stronsium oksida
yang lain lupa namanya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T15:40:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penamaan senyawa kimia untuk :
1. SnO2 => Timah Dioksida 
2. AgOH => Perak hidroksida 
3. BiCl3 => Bismut triklorida 
4. C2H5OH => etanol (alkohol)

Semoga memabntu :) D 
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus