Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T15:22:31+07:00
1. Sinar datang yang sejajar sumbu utama dipantulkan melalui titik fokus (F).
2. Sinar datang yang melalui titik fokus (F) dipantulkan sejajar sumbu utama.
3. Sinar datang yang melalui titik pusat kelengkungan (P) dipantulkan kembali ke titik pusat kelengkungan itu

Semoga Membatu :)
Jangan lupa jadikan yang terbaik ya...
2014-03-16T15:23:22+07:00
1.sinar yg datang sejajar sumbu utama dibiaskan seakan-akan berasal dari titik fokus
2.sinar yg datang seakan-akan menuju ke titik fokus pasif dibiaskan sejajar sumbu utama
3.sinar yg datang melalui titik pusat optik lensa O diteruskan tanpa membias
1 5 1