Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T15:10:51+07:00
-perlindungan bagi masyarakat daerah
-peningkatan kualitas kehidupan pada kehidupan masyarakat pada daerahnya
-menyediakan fasilitas sosial, kesehatan dan pelayanan umum yang layak
-mengembangangkan sumber daya produktif daerah
-mengelola administrasi kependudukan
-menyusun perancanaan dan tata ruang daerah
semoga membantu /w/
2014-03-16T15:11:01+07:00
Latar belakang otonomi daerah
mengurus rakyat daerah