Sebuah kebun berbentuk persegi panjang dengan ukuran 30 m X 20 m. disekeliling kebun di tanamipohon dengan jarak antar pohon 5 m,hitunglah banyak pohon yg di tanami!

2
kel = 2.30+2.20
= 60+40
= 100
banyak phon = 100 : 5
= 20

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T15:07:41+07:00
K= 2(p+l)=2(30 +20)=100 m
diatanami pohon dengan jarak 5m= 100/5=20 pohon
1 5 1
2014-03-16T15:08:40+07:00
K = P + L + P + L
   = 30 m + 20 m + 30 m + 20 m
   = 100 m
jarak = 5 m
100 m : 5 m = 20 pohon