Jawabanmu

2014-03-16T14:16:13+07:00
Perjuangan adalah salah satu kunci menuju sukses, sesuatu yang dilakukan untuk mencapai tujuan tertentu dengan usaha yang sungguh-sungguh

Jadikan jawaban terbaik ya... Pejuangan adalah usaha untuk mencapai sesuatu yang di inginkan ...
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T14:17:52+07:00
Perjuangan adalah pembelaan apa yang harus didapatkan dengan pengorbanan apa yang dianggap benar oleh sepihak walaupun harus mengorbankan harta dan nyawa dan harus ada dari hati untuk membela
semoga membantu
1 5 1