5.193.252 km²
total luas negara 5.193.250 km² (mencakup daratan dan lautan).
Jadikan jawaban terbaik ya... Kalau gak salah 5.193.252 km2...
q jg mw jwb smg btl ,,,,, luas.a adalah 1.904.507 km ,,,, tlng ditrmnya kak .............

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T14:10:58+07:00
Indonesia mempunyai wilayah yang sangat luas yang membentang dari barat ke timur sepanjang 5.110 km dan membujur dari utara ke selatan sepanjang 1.888 km.Dengan wilayah seluruhnya mencapai 5.193.252 km2 yang terdiri atas 1.890.754 km2 luas daratan dan 3.302.498 km2 luas lautan.Luas daratan Indonesia hanya sekitar 1/3 dari luas seluruh Indonesia sedangkan 2/3-nya berupa lautan.
2 4 2
2014-03-16T17:32:55+07:00
Luas indonesia yaitu mencapai 5.193.252km2 (meliputi seluruh wilayah)
1 3 1