Perbandingan banyak buku ensiklopedia dan buku dongeng di sebuah perpustakaan adalah 3 :7. jumlah kedua jenis buku tersebut 80 eksemplar. selisih banyak kedua buku adalah ............. eksemplar ,, please bntu aku ,, jnagn lupa pke jalan yach

2
oug maksih
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
iya
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-03-16T13:32:41+07:00
Dongeng = 7 = 7 x 80 = 56
                7+3  10
Ensiklopedia = 3  3 x 80 = 24
                       7+3  10

Selisih = 56 - 24 = 32

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T13:34:40+07:00
7+3 = 10

buku ensiklopedia = 3/10x80
= 24 buku
buku dongeng = 7/10x80
=56 buku

Selisih = 56-24 = 32 buku
1 5 1