Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-12T20:02:51+07:00
PK: (m-1)x² + 4x + 2m =0 
mempunyai akar reak (mungkin 1 mungkin 2)
Syarat
D ≥ 0
16 - 4 (m-1)(2m) ≥ 0
16 - 8m² + 8m ≥ 0
m² - m - 2 ≤ 0
(m + 1) (m - 2) ≤ 0
pembuat nol
m = -1 atau m = 2

Jadi batas-batas nilai m
-1 ≤ m ≤ 2..<-- jawaban
10 3 10
terima kasih banyak ...
m=1 x=-1/2 hp x= -2 m=2 x=0 m=2 x=0 m=0 x=1 m= -1 x=4 m=0
2014-01-12T20:06:19+07:00
a= (m-1)
b= 4
c= 2m
D=0
b^2 -4ac=0
4^2-4.(m-1).2m=0
16-(4m+4).2m =0
16- 8m^2+8m =0
8m^2 -8m-16 = 0 bisa di kecil kan
m^2-m-2= 0
(m+1)(m-2)
m1 = -1
m2 = 2

7 3 7