Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T12:42:52+07:00
Kabupaten Sidoarjo secara geografis terletak pada 112,5o - 112,9o Bujur Timur dan 7,3o - 7,5o Lintang Selatan , dengan batas wilayahnya :

" Sebelah Barat berbatasan dengan Kabupaten Mojokerto
" Sebelah Timur berbatasan dengan Selat Madura
" Sebelah Utara berbatasan dengan Kota Surabaya dan Kabupaten Gresik
" Sebelah Selatan berbatasan dengan Kabupaten Pasuruan
11 4 11
2014-03-16T12:44:12+07:00

" Sebelah Barat berbatasan dengan Kabupaten Mojokerto
" Sebelah Timur berbatasan dengan Selat Madura
" Sebelah Utara berbatasan dengan Kota Surabaya dan Kabupaten Gresik
" Sebelah Selatan berbatasan dengan Kabupaten Pasuruan
5 3 5