Jawabanmu

2014-03-16T12:30:51+07:00
Organisme multiseluler memiliki sel-sel yang membentuk organisasi kehidupan dengan urutan dari bagian terkecil sebagai berikut :
Sel – Jaringan – Organ – Sistem Organ – Organisme
Sekelompok sel yang memiliki bentuk dan fungsi yang sama membentuk Jaringan, sedangkan berbagai jaringan yang bersama-sama melakukan tugas tertentu membentuk Organ. Organ-organ yang memiliki tugas yang sama membentuk sistem organ sehingga dari kumpulan organ terbentuklah Organisme.
21 3 21
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T12:32:45+07:00
Sel= unit terkecil kehidupan
jaringan= sel sel yang mempunyai fungsi dan bentuk sama untuk melakukan fungi tertentu
organ =kumpulan dari beberapa jaringan yg berbeda dan membentuk satu kesatuan untuk melakukan fungsinya
sistem organ = beberapa organ yang bekerjasama  untuk melakukan fungsi kerja
14 4 14
maaf aku gak tau organisme
iyh gak papa .. terimah kasih yh..