Jawabanmu

2014-03-16T12:20:45+07:00
Sisi miring selalu yg paling panjang ....sisi depan dan samping tergantung sudut yg kita gunakan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T12:48:27+07:00
Iya harus pakai rumus phytagoras
- sisi depan itu sisi yang terletak di depan suatu sudut/ sisi tegak suatu segitiga (y)
- sisi mirig itu sisi miring suatu segitiga (r)
- sisi samping itu alas suatu segitiga (x)
jadi kalo nyari r =  \sqrt{x^2 + y^2}
                    
1 5 1