Jawabanmu

2014-03-16T12:15:43+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T12:19:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh soal:
2x + 4 = 2
2x = 2-4
2x = -2
x= -1
caranya gasusah kok, tinggal inget aja kebalikannya. misalnya kebalikan dari (+) = (-) kebalikan dari (x) = (:) contoh lagi ya,
4x + 1 = 4 + x
4x - x = 4 - 1
3 x = 3
x = 3:3 = 1
abis itu kalo yang dikali
1/2 + x = 3 - 2x
x + 2x = 2 dikali 3
3x = 6
x= 2
PLSV ada yang dua variabel atau 3 variabel, nah yang 2 variabel sama 3 variabel ini bisa diselesaikan dengan cara eliminasi atau substitusi.
semoga membantu /w/