1. segera berlindung masuk kedalam bunker-bunker jika terjadi......
2.globalisasi berarti kehidupan antar masyarakat dunia adalah saling...
3. budaya asing yg baik untuk ditiru yaitu........
4. yg termasuk barang ekspor indonesia adalh.....
5. timbulnya perdagangan antar negara disebabkan oleh.......

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T12:12:55+07:00
No. 1: gempa bumi
no 2: terhubungkan
n0 3: time is money< disiplin
no 4: padi
no 5: globalisasi, saling ketrgantungan

2 5 2
2014-03-16T12:17:02+07:00
1. gempa bumi
2. berkaitan
3. disiplin
4. biji kopi
5. globalisasi
yg no 4. itu pilihannya meja,tv, biji kopi,dan mobil, gk ada kelpa sawit dan rotan
oh berarti biji kopi
jadiin yang terbaik doank, kalau meja juuga bisa tapi karena indonesia termasuk negara agraris jadi paling dominannya biji bijian kaya kopi gitu deh, kalo tv itu dari jerman, kalo mobil dari jepang
jadikan yang terbaik yah? plese
makasih ya