Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T12:15:25+07:00
K2S = Kalium Sulfida = biloks k = 1 , s = -2 PBSO4 = Timbal sulfat = bilok PB = 2 , SO4 = -2 Ag2O = Perak Oksida = biloks Ag = 1 , O =-2 Al2O3 = Alumunium Oksida = biloks Al = 3 , O=-2 (TOLONG JADIKAN JAWABAN TERBAIK)
2014-03-16T12:40:00+07:00
1. K2S = Kalium Sulfida
2. PbSO4 = Timbal (II) sulfat
3.Ag2O = Perak (I) Oksida
4.Al2O3 = Aluminium Oksida

maaf kalau salah:)
no problem :) thaks for answering!! :)
Komentar sudah dihapus