Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T12:00:42+07:00
1. Kepala daerah dan wakil kepala daerah
2. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah
3. Perangkat daerah, yang meliputi :
a. Sekretariat Daerah
b. Sekretariat DPRD
c. Dinas Daerah
d. Lembaga teknis daerah

:)
jadikan terbaik ya???
1 5 1
2014-03-16T12:05:24+07:00
Kepala dan wakil daerah,sekretariat DPRD,DPRD,Dinas daerah seperti pertamanan,kesehatan,pendidikan,staf ahli,asisten pemerintahan dan kesra,pembangunan dan perekonomian,administrasi umum,kecamatan,nagari
semoga membantu...... 



1 5 1