Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T11:31:07+07:00
jadikan jawaban terbaik yaa

karena air lebih kental dalam wujud cair dibanding dalam wujud padat. Pada hakikatnya, hampir semua zat di bumi ini lebih kental dalam wujud padat dibanding dalam wujud cairnya. Akan tetapi, berbeda dengan zat-zat yang lain, air mengembang saat membeku (anomali air)

Makasih
sama-sama,,jadikan jawaban terbaik yaa dan klik "terima kasih"
2014-03-16T11:31:08+07:00
Karena dalam molekul air, terdapat ikatan hidrogen