Jawabanmu

2014-03-16T11:34:15+07:00
1.homograf
 tulisan sama, ucapan berbeda, arti berbeda.
ex: seri (sama) dan seri (edisi)

2.homonim
tulisan berbeda, ucapan berbeda, arti sama
ex: menerka dan menebak

3.homofon
tulisan berbeda, ucapan sama, arti berbeda
ex:rock (aliran musik) dan rok (pakaian)

4.hipernim
 kata yg mewakili byk kata lain. biasanya himonim adalah anggota dari hipernim.
ex:hipernim: ikan

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T11:38:42+07:00
Homonim: kata yang bacaan dan penulisannya sama tetapi maknanya berbeda (co: bisa dengan bisa (ular)
homofon: kata yang berbunyi sama tetapi penulisan berbeda (co: masa dengan massa)
homograf: kata yang tulisannya sama tetapi bacaanya berbeda (co: Tahu (makanan) dengan tahu (tau)
Hipernim: kata yang mewakili banyak kata lain (co: ikan)
Hiponim: kata yang diwakili oleh hipernim (co: mas, nila, sepat)
2 4 2