Jawabanmu

2014-03-16T10:59:55+07:00
klo PMDK itu dilihat prestasi waktu SMA, klo SNMPTN itu diseleksi lewat tes dari kampus tsb.
maksutnya prestasi waktu SMA? tapi setau saya sekarang SNMPTN juga diseleksi lewat nilai2 raport dr semester 1-5 kalau tdk salah
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T13:10:58+07:00
Pmdk adalah sistem penerimaan maha siswa yang baru di selengarakan oleh suatu unversitas auat institut secara mandiri
1 5 1
kira-kira univ/institut apa saja ya? apakah tujuan,proses dan sistemnya sama seperti SNMPTN?