Perhatikan pernyataan berikut:
1)kontraksi yg kaku dr bronkiolus
2)peradangan pd cabang batanng tenggorokan
3)infeksi virus,bakteri & organisme menyerupai mycoplasma sp
4)kematian sel2 paru2 sehingga paru2 mengecil

Gangguan yg menyebabkan terjadinya bronkitis adalah?(ada 2 jawaban) + kasih pembahasannya..

2

Jawabanmu

2014-03-16T10:40:31+07:00
Jawabanyya 1 dan 2.. semoga membantu..
jelaskan mengapa jawabannya 1 dan 2 ?
karena gangguan pernapasan ada bronkhitis itu disebabkan karena perddangan pada batang tenggorokan serta kakunya bronnkiluos... menurut saya itu.. semoga membantu.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T10:49:07+07:00
2 dan 3 karena kalau batang tenggorokan meradang maka akan terjadi batuk berdahak yang berlangsung lama akibat tenggorokan meradang bahkan beserta darah yang keluar ketika batuk dan infeksi dariĀ virus,bakteri danĀ organisme menyerupai mycoplasma sp yang menyebabkan demam,nafsu makan menurun dan kurus dan bakteri itu juga bisa sembuh dengan sendirinya jika penangananya benar
semoga membantu...
2 5 2