Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T10:31:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Wesel tagih adalah tagihan pada perusahaan lain yang disertai dengan janji tertulis bahwa yang membuat wesel akan membayar hutangnya pada tanggal tertentu..
sedangkan wesel bayar adalah orang yeng membuat wesel ( orang yanhg mempunyai hutang  ).. semoga membantu dan terbaik.. :)
8 3 8
terima kasih :)
smmma" terbaiknya yah.
iya :)
hehe maksih terbaiknya
sama2 :) makasih juga udah mau bantu :)
2014-03-16T10:32:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Wesel Tagih        : orang yang mempunyai piutangWesel bayar        : orang yang membuat wesel (orang yang mempunyai hutang)

jadikan yang terbaik
4 4 4