Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T10:23:58+07:00
Harga penjualan = harga beli - rugi
                       = 1.000.000 - ( 20/100 x 1.000.000)
                       = 1.000.000 - 200.000
                       = 800.000
jadi, harga penjualannya adalah 800.000


semoga bermanfaat. thanks.
tandai sebagai yang terbaik y
2 4 2
2014-03-16T10:24:37+07:00
20/100x rp.1000.000 = 200.000
1000.000-200.000 = 800.000
1 3 1