Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-12T19:49:28+07:00
persamaan (m - 1)+4+2m = 0

a= (m-1)
b= 4
c= 2m
D=0
b^2 -4ac=0
4^2-4.(m-1).2m=0
16-(4m+4).2m =0
16- 8m^2+8m =0
8m^2 -8m-16 = 0 sama" di bagi 8
m^2-m-2= 0
(m+1)(m-2)
m1 = -1
m2 = 2
2014-01-12T19:52:35+07:00
 (m - 1)+4+2m = 0
D = 0
b
² - 4 ac = 0
4² - 4(m-1) * 2m =0
16-8m² +8m =0
(-4m-4) (2m-4) = 0 -------> menggunakan pemfaktoran
-4m -4 =0  
-4m=4
m=-1

atau
 
2m-4 < 0
2m <4
m=2
1 4 1