Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T09:59:31+07:00
Dengan cara tidak membeda bedakan antara satu dengan yang lain sehingga rasa toleransi serta nasionalisme akan terjalin dengan baik.
tambahkan jadi yang terbaik ya
2014-03-16T10:01:03+07:00
Menghargai satu sama lain dengancara menghormati, menjalankan tali silaturahmi jika salah satu umat beragama sedang merayakan hari hati besar, tidak merusak tempat ibadah satu sama lain
1 5 1