Jawabanmu

2014-03-16T09:38:44+07:00
Karena bawang merah dan ibunya iri pada bawang putih.
11 3 11
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T09:39:15+07:00
Karena di dalam cerita mengandung unsur-unsur sifat manusia yang jahat dan yang baik. Meskipun sifat baik selalu ditindas diawal cerita namun selalu bahagia diakhir cerita. Hal tersebut yang menjadi daya tarik untuk meneliti perbandingan antara cerita dan filmnya.
20 4 20