Jawabanmu

2014-03-16T10:14:05+07:00
RM = C₁₂H₂₂O₁₁
RE = tidak ada
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T10:57:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumus empiris = C12H22O11 rumus molekul =(C12H22011)n = Mr C12H22011 (12x12)+(22x1)+(16x11)n =342 342n =342 n = 342/342 = 1 jadi rumus molekulnya adalah (C12H22O11)1 = C12H22O11 (tolong jadikan jawaban terbaik atau solusi terbaik please)
10 4 10