Apa yang menyebabkan kaum musyrikin mekah benci terhadap Rasulullah sehingga ingin membunuhnya?

2
Karena kaum musyrikin iri melihat rasulullah mempunyai kekuatan dan banyak disukai oleh org
karena dakwah yang disampaikan rasulullah bertentangan dengan ajaran mereka

Jawabanmu

2014-03-16T09:49:41+07:00
Karena kaum musyrikin tak percaya kepada ajaran Rasulullah tentang mengesakan Allah..
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T10:02:58+07:00
Karena penduduk mekkah merasa bahwa dakwah/ ajaran yang dibawa Nabi Muhammad itu bertentangan dengan ajaran mereka. Sehingga sebagian penduduk Makkah ikut pada dakwah nabi.. kemudian sebagian penduduk Makkah tidak suka hal itu terjadi.. :)
1 5 1