2 x  10^{5} kg = .... Mg =..... mg =....Pg.....=......mikrogram


tolong yaaa :)

2
Pg itu pikogram?
Petagram (10¹⁵)
SMAstudent: kalo Petagram simbol nya Pg? kalo Pikogram simbolnya pg?
iya petagram Pg (P huruf capital)
kalo picogram/pikogram pake pg (p huruf kecil)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T09:27:05+07:00
Oh itu pake prefix aja :
2x10⁵ kg = 2x10² Mg= 2x10¹¹ mg= 2x10⁻⁷ Pg = 2x10¹⁴ mikrogram
M=mega (10⁶)
P=peta (10¹⁵)
prefix itu apa ka?
Prefix SI adalah awalan (prefiks) yang dapat diaplikasikan ke satuan SI untuk membentuk sebuah satuan yang menandakan kelipatan dari satuan tersebut.
contoh, awalan kilo yang berarti dikalikan dengan 1.000, maka 1 kilometer berarti 1.000 meter dan 1 kilowatt berarti 1.000 watt. Awalan mili berarti dibagi dengan seribu, maka 1 milimeter berarti 1/1.000 meter dan 1 mililiter berarti 1/1.000 liter.
kaka pinter banget sih :) mksh banyaak ya ka
y.sama2.
2014-03-16T09:46:34+07:00
2 X 10⁵ kg = 2 X 10² Mg = 2 X 10¹¹mg = 2 X 10⁻⁷Pg = 2 X 10¹⁴mikrogram

maaf kalau salah