Jawabanmu

2014-03-16T08:52:04+07:00
Lestarikan dan kembangkan budaya daerah
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T08:58:56+07:00
Membuka sanggar tari dengan memperkerjakan penari yangf handal untuk mengajari anak anak yang berbakat juga yang ingin belajar tetapi dengan biaya relatif murah
mengadakan pentas seni dengan cara penonton terutama turis asing memberi uang setelah tampilan seni selesai
semoga membantu....
jadikan terbaik ya
15 4 15
terima kasih ..
sama sama
Komentar sudah dihapus
sama sama..