Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T08:42:37+07:00
Karena urine tersebut mengandung glukosa yg keluar bersamaan saat proses pengeluaran terjadi,dan amilum yg membuat urine berwarna.
faktor internalnya adalah urine diproduksi oleh sisa-sisa hasil metabolisme dalam tubuh,dan dikeluarkan dalam benuk cairan.


jadikan yg terbaik ya! ok>
16 3 16
2014-03-16T08:45:28+07:00
1. karena itu merupakan hasil penguraian protein berupa amonia dan urea yang glukosa yang juga membuat warna menjadi kuning karena semakin kuning maka sisa penguraiannya berarti lebih banyak
2. faktor internalnya adalah hasil sisa metabolisme dan racun yang telah diproses di ginjal dan dikeluarkan amilum..
semoga membantu.....
6 4 6