Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-12T19:42:50+07:00
12% untuk 1 tahun, 9% untuk 9 bulan. 1% untuk 1 bulan..
Rp 3.815.000 x 1% = Rp 38.150
Rp 38.150 x 9% = Rp 343.350
jadi, tabungan awal susi adalah Rp 3.185.000 - Rp 343.350 = Rp 2.841.650
bunga untuk 9 bulan 9%
presentase uang= 100% + 9%= 109%
bunga untuk 9 bulan 9%
presentase uang= 100% + 9%= 109%
109%= 3.815.000
100%= 100/109 X 3.815.000 = rp. 3.500.000
bunga untuk 9 bulan 9%
presentase uang= 100% + 9%= 109%
109% = 3.815.000
tabungan awal = 100/109 X 3.815.000 = Rp. 3.500.000
2014-01-12T19:58:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 \frac{9}{12} ×12%=9%
100-9 = 91%
3.815.000 × 91% = 3.471.650

Tabungan awal susi adalah Rp 3.471.650