Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T08:03:10+07:00
-landas benua (continental shelf)
-lereng benua (continental slope)
-dataran laut dalam (deep sea plain)
1 5 1
2014-03-16T08:04:27+07:00
Lubuk laut atau basin, yaitu laut ingresi bentuk bulat. Contohnya, lubuk Sulu, lubuk Sulawesi, lubuk Banda, lubuk Karibia.e. Gunung laut, yaitu gunung yang kakinya mulai dari dasar laut. Contohnya, Gunung Mauna Lao di Hawai, Gunung Krakatau, dan Gunung Laut di Eslandia.f. Pegunungan laut, yaitu bukit di dasar laut. Contohnya, punggung Laut Siboga, punggung Laut Maskarenen, dan punggung Laut Walvis.