Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-16T07:58:26+07:00
Game online mungkin, tergantung sih sebenarnya...tapi bandwidth terbesar ya game sih..komponen supporternya butuh banyak dan spesifikasinya lebi berat dr yg lain
kalau yang lainnya gimana?
yg lainnya itu tergantung dari apa yg dibrowsing sih...kurang tau detailnya,tpi urutan dr yg paling ringan itu line,gugel,facebook,skype,game ol
2014-03-16T08:30:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Facebook, karena kalo download itu kena banyak kali kuotanya